Bupati Kaur Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah 2023 Via Zoom Meeting

0
19

TNews, KABUPATEN KAUR – Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H didampingi seluruh Anggota Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kaur yang terdiri dari OPD, Badan, Polri, TNI, BPS dan Kejaksaan Negeri Bintuhan, mengikuti Rapat Koordinasi Nasional tentang Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 bersama Kementerian Dalam Negeri secara virtual, Bertempat di Aula lantai III Sekretariat Daerah, Senin (30/1/2023).

Rapat Koordinasi Nasional tentang Pengendalian Inflasi Daerah yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI H. M. Tito Karnavian, Mendagri berharap setiap daerah harus bisa menjaga pasokan barang kebutuhan pokok di masyarakat pasca Natal dan Tahun Baru, serta tetap memastikan kondisi harga barang pokok tersebut berada dibawah Harga Eceran Tertinggi (HET) dari Pemerintah Pusat.

Selain itu Mendagri meminta pihak Bulog dan Kementerian terkait untuk terus memperlancar pendistribusian barang pokok ke daerah – daerah dalam rangka mengatasi kelangkaan Lebih lanjut Mendagri.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.