Bupati Mohammad Lahay Lantik Puluhan Pejabat Pemkab Touna

0
189

TNews, AMPANA SULTENG – Pemerintah kabupaten Tojo Una Una (Touna) kembali melakukan roling jabatan bagi puluhan pejabat di lingkup pemkab Touna. Pelantikan pejabat dilakukan langsung oleh Bupati Touna Mohammad Lahay SE MM di Auditorium Pemda Touna, Selasa (01/10) pagi tadi.

Pelantikan itu sesuai surat keputusan Bupati Tojo Una Una nomor 821.22/283/BKPSDMD-B.TU/2019 tentang pengangkatan jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tojo Una Una.

Dalam pantauan langsung Tim Totabuan News, selain melantik sejumlah kepala dinas, Bupati juga melantik pejabat eselon tiga dan empat.

Bupati Touna pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada parah pejabat yang dilantik. “Jabatan yang di emban adalah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan dan harus dilaksanakan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” harap Bupati.

Lanjut Bupati, Mutasi atau roling jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi Pemerintahan. Karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Masyarakat. “Jabatan yang diberikan harus dijaga dan disyukuri serta diimbangi dengan kejujuran, keihklasan, prestasi dalam bekerja sehingga dibutuhkan keseriusan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu bupati berharap kepada seluruh apartur pemerintahan yang dilantik, hendaknya meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan menjalakan tugas baik sebagai anggota Masyarakat. “Dan khususnya pimpinan tinggi pratama yang menjadi pucuk pimpinan satuan kerja, tentunya harus mampu memgarahkan jajaran staf untuk melaksanakan program kerja,” ujar Bupati.

Bupati juga menginggatkan kepada seluruh pejabat harus mampu membaca visi yang dikedepankan oleh pimpinan. “kepada semua pejabat yang dilantik agar segera beradaptasi terhadap tugas dan fungsi dan jabatan masing masing, kepada pejabat yang baru dilantik agar selalu mengayomi dan melindungi bawahannya terutama memberikan arahan,sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selalu menciptakan suasana kerja yang kondusif dan bina kerjasama yang baik di antara pimpinan dan staf agar apa yang dikerjakan bisa bisa berjalan dengan baik,” tutup Bupati.

 

Peliput : Dales

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.