Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Akhir Tahun

0
183
Salihi Berangkatkan 15 Camat se Bolmong ke Jakarta
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

Totabuanews.com, Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (27/12), bertempat di ruang rapat kantor Bupati, mengelar rapat evaluasi akhir tahun 2012.

Rapat dipimpin Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan itu, terkait dengan capaian kinarja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bolmong..

Dalam agenda rapat evaluasi itu, diwajibkan semua kepala SKPD untuk hadir dan tidak bisa diwakilkan. Bagi yang tidak hadir, maka akan diberikan sangsi tegas seperti teguran langsung dari Bupati, sehingga meskipun datang agak terlambat namun seluruh kepala SKPD dapat mengikuti agenda penting ini.

Rapat yang dipimpin Bupati ini, walaupun berjalan hingga larut malam, namun berlangsung secara dinamis, alot dan solutif, dikarenakan seluruh SKPD, menyampaikan realisasi capaian kinerja serta berbagai persoalan yang diperoleh selama tahun 2012.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Drs Farid Asimin MAP mengatakan, semua kepala SKPD mengikuti dengan baik meskipun berjalan alot, hal ini menandakan evaluasi hari ini sebagai salah satu langkah Pemkab Bolmong, untuk terus bekerja maksimal dalam penyelengaraan pemerintah untuk mewujudkan Bolmong yang Berbudaya, Berdaya Saing, dan Sejahtera, selama tahun 2012, hal ini juga sebagai momentum memasuki tahun 2013.

“Evaluasi ini dilakukan agar apa yang telah dicapai dapat diketahui bersama baik oleh Bupati dan Wakil Bupati, serta seluruh yang hadir dalam rapat,” ungkap Sekda.

Sementara itu, Bupati dalam penyampaiannya, berharap agar rapat evaluasi akhir tahun 2012 ini, bermanfaat bagi Pemkab Bolmong, guna memperbaiki pelayan kepada masyarakat pada tahun 2013 mendatang “Saya berharap agar evaluasi kali ini mempunyai nilai tambah saat memasuki tahun baru, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten bolaang mongondow” tutur Bupati. (gito)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.