Bupati Sehan Landjar Gelar Apel Perdana Seluruh PNS Boltim

0
439

TOTABUANEWS, BOLTIM – Setelah resmi kembali menjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2016-2021, Bupati Sehan Salim Landjar Jumat (18/02) menggelar apel perdana seluruh PNS Boltim.

Dalam apel tersebut, Bupati Boltim dengan didampingi Wakil Bupati, dan sekretaris daerah (Sekda) mendengarkan laporan tiap kepala SKPD dan kepala desa atas kinerja mereka.

Setelah menerima laporan, bupati menyampaikan kepada seluruh SKPD tentang sistem perubahan pemerintah terkait visi dan misi nya di pilkada kemarin,
“Jadi di sistem Pemerintahan saya yang baru ini, ada perubahan tentu berbagai formula baru yang akan saya terapkan guna kemajuan dan perbaikan sistem administrasi pemerintahan, dan ada beberapa kinerja yang harus di perbaiki,” ujar Sehan.

Ia menegsakan beberapa SKPD akan di evaluasi demi kemajuan daerah. “khusus yang TGR sekali lagi saya ingatkan untuk secepatnya menyelesaikan kewajibannya karena jika itu dibiarkan begitu saja nanti akan berurusan dengan hukum,” tegas bupati.

 

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.