Calon Pengantin Tewas di Jalan AKD

2
300

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Nasib sial dialami calon pengantin Rusli Mokoginta (25) salah satu warga Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat dan Santi Manoppo (15) warga Molobog, kecamatan Nuangan. Pasalnya, calon pasangan suami istri (pasutri) yang hendak melangsungkan pernikahan ini, akhirnya harus berpisah selamanya, akibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Amurang-Doloduo-Kotamobagu,(AKD) Senin (04/02/2013).

Peristiwa tabrakan yang terjadi pada pukul 15.30 Wita, antara kendaraan bermotor jenis Suzuki dan sebuah mobil truk yang sama-sama belum memiliki nomor Polisi ini, mengakibatkan calon pengantin perempuan, Santi Manoppo merenggang nyawa dan saat ini berada di RSUD Kotamobagu. Pun demikian halnya dengan Rusli, yang mengalami patah kaki dan saat ini lagi dirawat di rumah sakit Moonow Kotamobagu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TotabuaNews, Idris Mokoginta calon mertua korban mengatakan bahwa kedua korban hendak menuju ke terminal Modayag, akan tetapi mengalami kecelakaan di tengah perjalanan.

“Sesuai rencana keluarga kami akan menggelar pernikahan Santi dan rusli. dan keduanya hendak menyusul ibunya Santi yang saat ini sudah berada di terminal Modayag, dan hendak pulang ke Molobog untuk memberitahukan kepada keluarga disana tentang pernikahan ini, akan tetapi setelah di AKD keduanya terlibat tabrakan sehingga menewaskan Santi,” jelas Idris.

Sementara itu Kapolsek Lolayan AKP Johan Damopolii ketika dikonfirmasi, turut membenarkan peristiwa tersebut. Selain itu Johan mengatakan peristiwa kecelakaan ini, sudah ditangani oleh pihak Satuan Lalu Lintas Polres Bomong. (erwin/jun)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.