Camat Ardiansyah Sebut Pembangunan Jembatan di Loa Kulu Telah Diusulkan

0
47
Camat Loa Kulu, Ardiansyah

TNews, Kukar – Camat Loa Kulu Ardiansyah meyebutkan komitmen pemerintah daerah untuk memperkuat infrastruktur dengan mengusulkan kembali pembangunan jembatan yang menghubungkan Loa Kulu dengan Desa Jongkang.

“Pak Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif ini,” tutur Ardiansyah belum lama ini.

Diungkapkannya bahwa Kabupaten Kukar terus mempersiapkan diri menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Kukar bukan hanya mitra IKN tetapi juga tetangga langsung dari Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara,” imbuhnya.

Dengan peningkatan mobilitas masyarakat yang diperkirakan akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan, infrastruktur jalan dan jembatan menjadi prioritas utama.

Menurut Camat Ardiansyah, perencanaan dan kajian pembangunan jembatan ini telah ada beberapa tahun lalu, namun belum mendapatkan tindak lanjut dari pemerintah pusat. Oleh karena itu, pemerintah kabupaten berharap agar rencana ini dapat segera direalisasikan.

“Sebelumnya perencanaan ini sudah masuk tapi diusulkan lagi oleh pak Bupati untuk pembangunan jembatan ini. Kajian juga sudah tinggal diusulkan lagi, ” terangnya.

Dia berharap, upaya untuk memperkuat infrastruktur dan mobilitas di wilayahnya dapat diakomodir oleh pemerintah. (Adv/Diskominfo Kukar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.