Cawapres Mahfud MD Hadiri Konsolidasi GAMARI

0
143
Mahfud MD saat menghadiri konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Wojo, Ring Road Selatan, Bantul Yogyakarta, Minggu sore (29/10/2023). Foto: Clementine Roesiani

TNews, POLITIK – Calon Wakil Presiden  (Cawapres), Mahfud MD hadir di acara konsolidasi relawan di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia (GAMARI) di Wojo, Ring Road Selatan Yogyakarta, Minggu sore (29/10/2023).

Dalam acara konsolidasi yang dihadiri ribuan orang dari 42 kelompok relawan pendukung Ganjar-Mahfud ini, Mahfud mengimbau masyarakat agar cerdas memilih pemimpin yang tepat untuk Indonesia masa depan.

“Pilihlah pemimpin yang selalu berorientasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan negara Indonesia, untuk membangun kesejahteraan rakyat, sehingga kita harus bersikap tegas terhadap tindak pidana korupsi, harus tegas dalam penegakan hukum, yang semuanya itu akan diabdikan untuk kemakmuran rakyat. Tak ada tempat di hati kita untuk berkhianat kepada orang-orang yang cinta terhadap bangsa dan negara ini.”

“Karena ini acaranya konsolidasi, kita tak perlu terlalu banyak acara-acara seremonial. Sepulang dari sini, datangi tetangga. Jangan mau diintimidasi oleh siapapun. Pilih pemimpin yang benar. Karena negara ini adalah negara demokrasi. Mari kita selamatkan negara kesatuan RI ini dari ancaman-ancaman pembusukan yang sekarang ini sudah mulai menggerogoti terhadap tubuh negara kesatuan RI, tetapi gerogotan-gerogotan penyakit itu akan kita hadapi dan akan kita bersihkan pada tanggal 14 Februari 2024, “tegas Mahfud.

Sementara itu, Ketua Umum Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia (GAMARI), Widihasto Wasana Putra mengatakan, acara konsolidasi yang terbuka untuk umum ini hanya dipersiapkan 2 hari saja dan dengan 1 kali rapat persiapan. GAMARI yakin pasangan Ganjar-Mahfud akan memenangkan Pilpres 2024.

“Rakyat Indonesia akan memilih pasangan yang memiliki kapasitas, kapabilitas, dan integritas yang tidak diragukan lagi. Keduanya merupakan pasangan ideal yang berpengalaman di kancah legislatif, eksekutif dan yudikatif. Dan itu melekat pada sosok Ganjar – Mahfud,”pungkasnya.

Reporter : Clementine

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.