Data ‘Mangkubi’ Telah di Perbaiki

0
199
Terapkan Sistem Ini, Kotamobagu Dilirik Banyak Daerah
Agung Adati
Agung Adati
Agung Adati

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Nama yang tertera dalam Daftar penduduk potensial pemilu pemilu (DP4) Kotamobagu yakni Mangkubi dan sempat menghebohkan beberapa waktu lalu, telah diperbaiki oleh pihak Pemkot Kotamobagu. Hal ini dikatakan langsung Sekertaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu, Mohammad Agung Adati ST MSi kepada TotabuaNews, Senin ( 04/01/13). Adati mengatakan bahwa perbaikan data tersebut telah diperbaiki oleh instansi teknis sejak pekan lalu, “ Pihak Pemkot telah mengantar perubahan DP4 dari pekan lalu, “ ujar Adati.

Disamping itu juga kata Adati menambahkan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota, dalam hal penentuan daftar pemilih sementara (DPS), “Rencana Selasa (05/01/13) KPU akan melakukan koordinasi dengan Pemkot terkait dengan singkronisasi perubahan data dan keakuratan DPS, “ ujar Adati menambahkan.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya telah ditemukan adanya nama Mangkubi dengan nama lain Setan dalam bahasa Mongondow pada DP4 yang diserahkan oleh Pemkot ke KPU. Dimana nama tersebut juga memiliki nomor induk kependudukan (NIK); 7174020107500019, dengan alamat jalan setan kelurahan Kotabangon kecamatan Kotamobagu Timur. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.