Dekot Gelar Paripurna HUT Kotamobagu ke 8

0
250

 

ADVERTORIAL

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – DPRD Kota (Dekot) Kotamobagu Sabtu (23/5) menggelar rapat paripurna istimewah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobaug ke-8. Rapat paripurna itu, dihadiri Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundayang, Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii serta tamu undangan lainnya.

Rapat paripurna istimewah itu dipimpin Ketua DPRD Kotamobagu Ahmad Sabir. Wali kota Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, dengan HUT ke 8 Kotamobagu, tentu masih banyak yang menjadi tugas yang harus dicapai. Harapan masyarakat kepada pemerintah, tentu terpundak pada pemerintah. Meski beberapa keberhasilan yang sudah dicapai tentu tidak akan pernah berhenti.

Gubernur dalam sambutannya juga mengatakan, memberikan apresiasi kerja keras dari dua lembaga yakni eksekutif dan legislatif yang hingga kini terus bersinergi dalam membangun Kota Kotamoabagu.

Pada kesempatan itu gubernur kemudian berpesan agar tetap menjaga kebersamaan. “Itu penting kita wujudkan kembali, biarlah yang lalu berlalu. Ini punya massanya masing-masing. Di luar itu kita punya tugas untuk mempercepat kerinduan masyarakat Kotamobagu. Banyak yang belum sejahtera, banyak bagian kota ini yang belum dibangun,” ujarnya.

 

KONNI BALAMBA

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.