Depri Suarakan Pemilukada Damai

1
248
Depri Pontoh
Depri Pontoh
Depri Pontoh

TOTABUANEWS.COM, Bolmut – Semakin meningkatnya tensi politik jelang Pemilihan umum Kepala Daerah (Pemilukada) di Bolmut, membuat suasana dan keakraban masing-masing pendukung para kandidat Bupati maupun Wakil Bupati (Wabup) semakin mengkhawatirkan.

Untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmut mengajak kepada seluruh elemen masyarakat terutama Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga) untuk terlibat secara langsung meredam segala kemungkinan yang ada. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Drs Depri Pontoh, Wakil Bupati Bolmut.

“Peran serta Tokmas sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas daerah, dan jika ini tidak dapat berjalan dengan baik maka tentunya daerah ini akan rusak hanya karena kepentingan sesaat,” ujar Pontoh.

Untuk itu, menurut Papa Adit sapaan akrabnya perlu adanya upaya yang besar dan bergandengan tangan antara Pemkab Bolmut, Tomas, Toga maupun seluruh elemen yang ada di Bolmut ini.

“Dengan bergandengan tangan, maka pesta demokrasi akan terwujud dengan baik, dan semangat inilah yang diinginkan oleh kita semua, olehnya jangan terpancing dengan berbagai macam isu murahan yang akan menghancurkan daerah ini,” tutupnya. (eking/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.