Depri – Suriansyah Deklarasi

0
244

depri - suriansyahTotabuanews.com, Boroko – Pasangan Drs Depri Pontoh dan Surinsyah Korompot (DP-Syah) nampaknya mulai mempersiapkan untuk melakukan Deklarasi Calon Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang akan digelar hari ini.

Hal ini disampaikan koordinator pemenangan DP-Syah Salim Bin Abdullah yang juga selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bolmut. Dikatakannya persiapan deklarasi DP-Syah akan dirangkaikan dengan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang bertepatan dengan HUT PPP. Dipastikan dalam pendaftaran nanti sekaligus dengan perayaan HUT akan dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) yaitu wakil ketua umum Imron Pangkapi, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Utara Djafar Alkatiri dan pengurus DPW serta DPC se Sulut.

“Deklarasi ini akan dilaksanakan tiga agenda, yaitu Deklarasi pasangan DP-Syah dan pendaftaran ke KPU dan dilanjutkan merayakan HUT PPP yang ke 40 jatuh pada tanggal 5 januari namun akan dirayakan pada tanggal 8 januari,”terang Abdullah.

Lanjutnya, deklarasi ini dihadiri para kader partai dan simpatisan partai berlambang Ka’bah se-kabupaten Bolmut, serta dihadiri artis ibu kota Lilis Karlina. “Deklarsi ini akan dibanjiri seluruh simpatisan se Bolmut yang di prediksikan sekira 10 ribu masa yang akan dikerahkan untuk mengawal jalannya deklarasi DP-Syah, tidak lupa juga artis dari ibu kota yang turut memeriahkan acara tersebut yaitu artis ibukota Lilis Karlina,”jelas SBA.

Sementara calon wakil bupati Suriansyah Korompot, sebagai pasangan dari Depri Pontoh, menambahkan untuk deklarsi tersebut siap akan dilaksanakan di lapangan kembar boroko.

“Persiapannya sudah rampung dan lokasinya bertempat dilapangan kembar boroko, dengan adanya kesiapan ini harapannya dapat terlaksana dengan sukses,”pungkas mantan kader golkar ini. (Meyki/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.