Deprov War Bungkam JIT Dengan Score 6-2

0
57
TOTABUANEWS.COM-MANADO -Serunya Pertandingan pada laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 yang mempertemukan Deprov War dengan Jurnalis Independent Tomohon (JIT), Senin (23/10) berkesudahan 6-2 untuk kemenangan Deprov War.
Sejak pluit pertandingan dibunyikan, anak-anak asuhan Christy Lompoliuw mulai melancarkan serangan-serangan mematikan ke pertahanan lawan, namun kesigapan penjaga gawang JIT belum mampu dibobol punggawa Deprov War. Barulah di menit ke 10, pemain andalan Deprov War Ardy Lumowa berhasil membobol gawang JIT. Dengan gol tersebut, semangat tim yang dimanejeri oleh Noberd Losa mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 masih lewat kaki pemain bernomor punggung 10 Ardy Lumowa. JIT sendiri bukan tanpa perlawanan, lewat pemain-pemainnya, JIT mampu membongkar pertahanan Deprov War yang dikomandoi Jefferson Karundeng dan Trisno Mais. Namun, bukannya berhasil membalas, JIT malah kebobolan untuk ketiga kalinya lewat pemain pengganti Hendra Nabu. Skor 3-0 untuk keunggulan Deprov War menutup babak pertama.
Di interval kedua, permainan kedua tim di menit-menit awal sempat imbang. Pergantian pemain kedua tim dilakukan guna penyegaran, dan hasilnya, Hendra Nabu yang kembali dimainkan mampu menambah pundi-pundi golnya, 4 untuk Deprov War, 0 untuk JIT.
Barulah di 10 menit babak kedua berjalan, JIT mampu memperkecil ketertinggalan lewat pemain-pemain andalannya dengan menorehkan 2 gol sekaligus. Di penghujung pertandingan, salah satu cadangan Febry Kodongan dimasukkan oleh pelatih, alhasil, 2 gol diciptakan Febry lewat aksi over lappingnya.
Pertandingan pun akhirnya dimenangkan Deprov War. Atas hasil tersebut, Christy Lompoliuw selaku pelatih mengaku bangga dengan anak asuhnya.
“Pertama-tama kami mensyukuri hasil ini. Semua pemain bermain dengan baik meski pada awal-awal laga pemain banyak membuang peluang. Tapi ini juga menjadi awal yang baik bagi Deprov War untuk melanjutkan perjuangan di kompetisi ini,” tegas Lompoliuw.
Diketahui, pada pertandingan berikutnya yang akan dilaksanakan Kamis nanti, Deprov War akan berhadapan dengan tim kuat Mortal Combat Pemkot Manado. (Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.