Di Kampanye Perindo, Suriansyah Sebut Daerah Bolmut Memprihatinkan

0
7
Suriansyah Korompot saat berorasi di kampanye Partai Perindo
Loading...

TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Tahun ini kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sudah memasuki usia ke 12 tahun. Namun rupanya peningkatan daerah Bolmut tak semaju beberapa daerah lain di wilayah Bolmong Raya. Bahkan menurut, mantan Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, daerah Bolmut saat ini sangat memprihatinkan.

Sehingga dirinya mengambil bagian untuk bertarung di Pileg. Hal ini sebagai bentuk keprihatinannya terhadap daerah saat ini. “Saya pernah merasakan menjadi wakil bupati bahkan Bupati meskipun hanya selama empat bulan, sehingga melihat kondisi daerah saat ini lah menjadi Keprihatinan saya untuk bertarung dan ingin merebut posisi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dengan harapan didapil satu ini Perindo dapat meraih dua kursi,” kata Korompot saat berorasi di kampanye dialogis Partai Perindo di desa Boroko Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sabtu (12/04).

Dia pun berharap masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan caleg caleg lain yang ingin memberikan uang dipileg yang akan dilaksakan pada 17 april mendatang. “Jangan sampai masyarakat salah utus perwakilan di DPRD nanti hanya gara gara uang, sehingga pada saat menjadi anggota DPRD tidak bisa berbuat banyak untuk memperjuangkan hak bapak dan ibu nanti,” ungkap Korompot.

 

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.