Diduga Belum Terima Kekalahan, Sejumlah Pendukung JaDi Jo Isukan TBNK Tak Dilantik

0
1022

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Sejumlah pendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kotamobagu Jainuddin Damopolii – Suharjo Makalalag, rupanya masih ada yang belum mau terima kekalahan di Pilwako 27 Juni 2018 lalu.

Meski paslon Wali kota dan Wawali Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TBNK) sebagai pemenang sudah dilantik Selasa (25/09) kemarin, namun ada ada saja yang dilakukan sejumlah oknum pendukung JaDi Jo.

Bahkan, hingga hari ini beberapa pendukung paslon yang kalah di Pilwako Kotamobagu itu, menebar isu kalau paslon TBNK tak jadi dilantik.

Hal itu terungkap dari salah satu pendukung JaDi Jo di wilayah Kelurahan Motoboi Besar. Oknum pendukung tersebut sempat mempertanyakan kepada Tim Totabuan News apakah TBNK jadi dilantik atau tidak.

“Iya karena informasi yang kami terima, TBNK tak dilantik kemarin,” ujar salah satu pendukung JaDi Jo

Mendangar pernyataan tersebut, tim Totabuan News langsung mengklarifikasi kalau TBNK benar sudah dilantik bersama beberapa kepala daerah lainnya di sulut yang menang di Pilkada serentak baru baru ini.

Diketahui wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Kotamobagu terpilih periode 2018 – 2023, Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TBNK) Selasa (25/09l) kemarin resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di ruang paripurna kantor DPRD Provinsi Sulut di Manado.

Dalam pantauan, TBNK dilantik serentak bersama beberapa bupati terpilih pada Pilkada serentak 2018 di wilayah Sulut yang dilakukan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Berikut Foto – Foto Pelantikan TBNK

 

Tim Totabuan News

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.