Diduga Lakukan Penimbunan, Keberadaan Depot BBM Disorot

0
200
(ilustrasi)
(ilustrasi)

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Antrian panjang kendaraan, yang menghiasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) beberapa waktu belakangan di Kotamobagu, memantik perhatian dari Dinas Perindustrian Perdangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kotamobagu Hal ini tercermin lewat pernyataan Kepala Disperindagkop Hamzah Kastur SE, yang menyatakan akan meninjau keberadaan serta keabsahan depot Bahan Bakar Minyak (BBM) didaerah itu.

“Kami sudah menerima informasi bahwa ada sejumlah Depot di Kotamobagu telah melakukan penimbunan BBM. Sehingga dampaknya terjadilah antrian panjang di sejumlah SPBU. Padahal stok BBM yang masuk di Kotamobagu saat ini masih normal, tidak ada pengurangan,” ungkap Kastur.

Oleh sebabnya Kastur mengatakan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti Assisten II Pemkot Kotamobagu Ir Hardi Mokodompit, Pihak Bagian Perekonomian Pemkot, dan pihak-pihak terkait lainnya, untuk menindaki para pemilik Depot tersebut, “Nanti kami akan membicarakannya dengan mereka untuk mengatasi masaalah tersebut,”kuncinya.

(konny/Jm)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.