Dinilai Hanya Cari Tambah Uang Saku, Perjalanan Dinas Minta Ditinjau Kembali

0
233
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Bupati Hi Herson Mayulu diminta tegas terhadap sejumlah pejabat yang suka jalan-jalan keluar daerah. Bahkan diminta lakukan evaluasi yang dinilai hanya hamburkan uang rakyat dan mencari uang tambahan penghasilan.

Tokoh masyarakat Molibagu Ikhsan Van Gobel menegaskan, Bupati Herson Mayulu jangan diam soal rajinnya para pejabat yang ke luar daerah tanpa membawa hasil.

Hampir setiap minggu banyak pejabat yang keluar daerah, sementara tidak hasil yang mereka dapatkan lewat perjalanan dinas yang mengunakan uang rakyat. “ Ini hanya sekedar masukan agar bupati melakukan roling kembali untuk segarkan kabinet. Sehingga proses pemerintahan kedepan berjalan sesuai dengan harapan untuk pembangunan Bolsel kedepan.

Ditambahkan, Para pejabat yang suka keluar daerah dan suka tinggalkan tugas perlu diberikan sangsi. Sebab, mereka tak tahu melakukan tugas mereka. “Sekali lagi, bupati jangan tunda- tunda soal roling. Sebab, pada kenyataannya bupati tak mengetahui para pejabat yang suka lalai,’’ ungkap Ikhsan dengan nada keras. (chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.