Dirindukan, Alul Sapa Warga Boltim di Momen Ketupat

0
4
Loading...

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Sam Sachrul Mamonto (SSM) adalah sosok figur yang dirindukan masyarakat Boltim untuk memimpin Boltim. Terbukti, saat momen lebaran ketupat Selasa (11/6) kemarin, figur berlatar belakang jurnalis ini, disambut antusias saat menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Nuangan I dan Nuangan Induk.

Warga sudah menanti dan merindukan kehadiran bakal calon bupati Boltim 2020 yang datang bersama istri dan sejumlah kerabatnya. Suasana kekeluargaan dan penuh keakraban terlihat saat SSM mengunjungi rumah, bersalaman hingga berbincang-bincang dengan warga setempat. “Terima kasih kepada masyarakat Nuangan I dan Nuangan Induk yang menerima dan menyambut kedatangan kami. Ini sangat luar biasa,” kata SSM.

Mantan Anggota Dewan Komite Bank SulutGo itu mengungkapkan, kunjungannya ke Desa Nuangan I dan Nuangan Induk itu semata untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi yang sudah lama terjalin dengan baik. “Momentum lebaran seperti ini kita manfaatkan untuk bersilaturahmi. Semoga hubungan baik kita ini tetap dan akan selalu terjaga,” ujar SSM.

Sementara itu, sejumlah warga Nuangan I dan Nuangan Induk mengaku sangat senang dengan kehadiran SSM tersebut. Bagi mereka, kehadiran SSM pada lebaran ketupat ini adalah momen yang paling dinantikan. “Kami sangat berterima kasih karena Pak Sachrul sudah datang ke sini. Insya allah beliau (SSM) tetap dalam perlindungan Allah dan bisa bertarung lagi di Pilkada Boltim. Kami siap dan akan mendukungnya,” sebut sejumlah warga.

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.