Diserang Kampanye Hitam, Dukungan kepada SSM-OPPO Meningkat

0
116

TNews, BOLTIM – Makin dekatnya hari pencoblosan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, berbagai upaya dilakukan sejumlah oknum atau lawan politik terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo (SSM-OPPO).

Kampanye hitam, fitnah, hujatan serta pembusukan kepada Paslon SSM-OPPO terus dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab lewat media social. Namun, hal tersebut tidak menjadikan halangan bagi pasangan SSM – OPPO untuk terus merebut hati masyarakat Boltim.

Dalam orasinya pada kampanye dialogis di Desa Atoga, Kecamatan Motongkat, Selasa (14/10/2020). Sachrul menghimbau kepada para pendukungnya untuk tidak menanggapi postingan-postingan di Medsos yang dilakukan akun palsu untuk menyudutkan dirinya dan Oskar.

“Akhir-akhir ini, saya dan pak Oskar selalu diserang dengan isu – isu yang menyudutkan kami lewat medsos, mulai dari hujatan dan fitnah yang sengaja di posting akun-akun palsu lewat grup Facebook. Untuk itu saya menghimbau kepada pendukung kami untuk tidak menanggapi dan membalas postingan tersebut,” ungkapnya

Lanjut, Papa Icat sapaan akrabnya mengatakan, hujatan dan fitnah yang selalu disebar orang – orang tak bertanggungjawab tersebut akan dijadikannya penyemangat untuk meraih kemenangan.

“Setiap hari, dukungan terhadap SSM -OPPO terus meningkat, kecintaan warga Boltim kepada kami terus bertambah, sehingga ada pihak – pihak yang merasa ketakutan dan akhirnya melakukan pembusukan untuk menjatuhkan kami. Namun kami tidak akan pernah terpancing dengan cara – cara tersebut, karena kami yakin masyarakat Boltim adalah pemilih cerdas,” pungkasnya.

 

Tim Totabuan News

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.