Djelantik Dampingi Gubernur Olly Dondokambey Naik Mobnas DB 1

0
543
djelantik mokodompit dan olly dondokambey

TOTABUNEWS, MANADO – Manuver politik politisi senior asal Bolmong Raya Djelantik Mokodompit cukup membuat kaget beberapa orang di halaman parkir kantor Gubernur Sulawesi Utara di Manado Selasa (31/05) pagi tadi. Ketika mobil dinas Innova berwarna hitam DB 1 yang biasa digunakan Gubernur Olly Dondokambey berhenti tepat didepan pintu utama kantor Gubernur, di pintu belakang sebelah kanan turunlah Djelantik dengan kemeja putih dipadukan celana panjang hitam sedang mendampingi Gubernur.

Pemandangan ini sontak mendapat perhatian beberapa orang yang ada disitu. Seorang ASN yang tidak mau ditulis namanya kebetulan ada di halaman parkir tersebut mengaku kaget melihat mantan Walikota Kotamobagu turun dari DB 1 bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara.

“Saya kebetulan lewat dan berhenti ketika melihat rombongan pak Gub yang baru tiba entah darimana langsung berhenti pas didepan pintu kantor. Ketika pintu pak Gub dibuka ajudan, tiba-tiba pintu sebelah kanan terbuka dan turun juga mantan Walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit,”  tutur ASN tersebut kepada sejumlah wartawan. “Tanya jo pa Pol PP (Polisi Pamong Praja). Dorang ley ada lia kwa. (Tanya saja sama Pol PP. Mereka juga lihat”, tambahnya.

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.