Djelantik Kagum Kemesraan Lima Kepala Daerah di Bolmong Raya

0
505
Djelantik Mokodompit

TNews, KOTAMOBAGU – Lima kepala daerah di Bolmong Raya (BMR) belakangan ini terlihat mesra. Selang dua hari terakhir, mereka saling berkunjung untuk bersilaturahmi. Diawali oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, yang secara bersamaan berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo di kantor Bupati Boltim Desa Tutuyan, Selasa (02/02/2021). Dalam pantauan Tim Redaksi Totabuan News, tiga kepala daerah itu begitu mesra sembari membahas beberapa hal yang berkaitan dengan kerja sama tiga daerah tersebut, yang tak lain untuk kemajuan daerah.

Selanjutnya pada Rabu (03/02/2021), giliran Bupati Bolaang Mongondow Utara Depri Pontoh berkunjung ke Rumah dinas Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Tak hanya bupati Bolmut, bahkan Bupati Boltim Sachrul Mamonto dan Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow juga terlihat bersama di rudis wali kota.

Kemesraan 4 kepala daerah itu kembali terlihat saat mereka berempat naik dalam satu kendaraan, yang dikendarai langsung oleh Bupati Boltim Sachrul Mamonto, menuju ke kabupaten Bolsel untuk bersilaturahmi dengan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru.

Kemesraan para kepala daerah di BMR itu langsung memetik perhatian banyak pihak. Salah satu dari mantan Wali Kota Kotamobagu Hi Djelantik Mokodomit.

Kepada Tim Redaksi Totabuan News, Papa Raski sapaan Djelantik mengaku begitu kagum dengan kemesraan para kepala daerah yang dimotori langsung oleh wali kota Ir Tatong Bara. “Sinergitas dan kemesraan antara kepala daerah di BMR ini patut di apresiasi. Lima kepala daerah di BMR dapat bersatu dan saling bersenergi dalam pembangunan di BMR untuk kemajuan BMR itu sendiri dan menanggal kan ego masing masing daerah,” ungkap politisi senior Partai Golkar ini.

Ia begitu salut kepada Wali Kota Tatong Bara dan Bupati Bolmong Yasti Mokoagow, yang mangajak Bupati Boltim, Bupati Bolmut serta Bupati Bolsel, dalam semangat orang mongondow yang berpegang pada pesan leluhur kita sekaligus mewujudkan Dodandian Ipaloko bo kinalang

 

Konni Balamba

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.