Djelantik Pencoblos Pertama di TPS 4 Mogolaing

0
540
Djelantik Mokodompit

djmTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Ada yang menarik dari Calon Walikota Kotamobagu nomor urut 3, Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, sebab dia mendapat kesempatan pertama melakukan pencoblosan di TPS 4 Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu.

Tepat pukul 07.30 WITA, Djelantik Mokodompit, berangkat ke TPS, dari rumah dinas Walikota, mengenakan kemeja putih didampingi Isteri tercinta Lilyanti Mokodompit Mokoagow. Turut pula, anak-anaknya, antaranya Raski Mokodompit, bersama istri, serta Nana Mokodompit, menuju ke TPS 4 Kelurahan Mogolaing.

Tak ada ritual khusus sebelum berangkat ke TPS. Mereka, mengendarai mobil dan tidak ada arak-arakan serta penyambutan khusus. Pada kesempatan tersebut, sekira pukul 07.50 WITA, dengan mendapat kesempatan pertama Djelantik bersama keluarga melakukan pencolosan.

 “Karena undangan tertulis jam 07.00 wita, makanya saya dan keluarga turun dari rumah jam 07.30, begitu sampai di TPS ternyata baru saya dan keluarga yang pertama kali hadir. Dan Jam 07.50 saya melakukan pencoblosan” kata Djelantik.

Setelah melakukan pencoblosan, Djelantik bersama keluarga langsung kembali ke Rumah kediaman di Kelurahan Mogolaing.

Saat ditemui di kediamannya, dia mengatakan yakin menang karena dia selama ini telah bekerja.

“Insya Allah, saya tetap optimis menang, karena selama ini saya sudah bekerja,” ucap Walikota ini.

Ditanya soal isu yang sempat beredar bahwa adanya rencana pemboikotan suara dari kandidat lain dengan cara membayar surat undangan agar tidak menggunakan hak suaranya, Djelantik mengatakan bahwa pihak sudah menyurat ke KPU, karena ini terkait dengan kampanye say no to golput, dan apa bila ada yg kedapatan atau pun bersedia memberikan keterangan maka pihak saya akan menempuh jalur hukum karena ini pelanggaran undang undang.

“Saya akan menempuh jalur hukum karena nyata pelanggaran undang-undang dan penghianatan terhadap demokrasi. Dan saya tidak main-main,” tegas Djelantik.(Marshal)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.