Djelantik : Upaya Pemda Bolmong Tarik Aset dari Mantan Pejabat, Harus di-Support

0
0
Loading...

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Sebagai seorang mantan pejabat kepala daerah, Hi Djelantik Mokodompit sangat mengsupport upaya dari pemerintah daerah (pemda) Bolmong, yang saat ini sedang melakukan panarikan semua aset daerah yang masih dikuasai oleh para mantan pejabat.

Saat bersua dengan Totabua News, Djelantik menyebut apa yang dilakukan Pemda Bolmong saat ini adalah langkah positif. “Dan bagi para mantan pejabat yang masih menguasai aset pemda Bolmong, harus menyikapi upaya pemda dengan positif,” kata Djelantik.

Sebab kata Djelantik, sebagai orang yang turut hadir dalam penerimaan LHP dari BPK RI beberapa waktu lalu di Manado, tentu dirinya sangat prihatin dengan hasil yang diraih oleh pemda Bolmong. “Nah, ternyata persoalan terbesar adalah aset. Sangat disayangkan sebagai daerah induk di Bolmong raya kemudian tidak mendapatkan opini,” ungkap Djelantik.

Disisi lain, Djelantik mendorong sikap Pemerintah Provinsi agar 15 daerah kabupaten Kota yang ada di Sulut kedepannya semua bisa mendapatkan opini yang baik terkait LHP dari BPK RI. “Yang pasti apa yang dilakukan pemda saat ini harus di sikapi dengan positif,” tutup Djelantik.

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.