DPRD KK Sorot Pagar Bangunan SKPD

0
217
Dekot Genjot Ranperda Retribusi BBI dan Pelayanan Pasar
Ishak Sugeha

Ishak-SugehaTOTABUANEWS, Kotamobagu – Pagar bangunan kantor Satuan Perangkat kerja Daerah (SKPD) Kota Kotamobagu, yang terletak di Jalan Kampus , Kelurahan Mogolaing, Kecamatan kotamobagu Barat, saat ini sudah mulai retak. Padahal, pagar tersebut baru dibangun kurang lebih setahun ini.

Dalam pantauan Media Totabuan, bagian atas dan hiasan pagar berbentuk piring sudah mulai retak. Hal itu pun, langsung mendapat sorotan dari sejumlah warga. “Pagar itukan baru jadi, tapi kenapa sudah mulai rusak?,” kata warga.

Sementara itu, Sekeretaris Komisi II DPRD Kotamobagu Ishak Sugeha saat dikonfiramsi mengatakan jika melihat kondisi bangunan sudah seperti itu, Ia menilai standar kwalitas pekerjaan tersebut dibawah rata-rata.

“Saya belum lihat itu, tapi memang jika seperti itu berarti hasil pekerjaan itu tidak maksimal. Dan yang paling bertanggung jawab adalah pihak-pihak yang terlibat pada proyek itu, yakni PPK, PPTK dan Kontraktor,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu itu.

Sehingga menurut Ishak, dengan dasar tersebut pihak DPRD akan memperketat pengawasan atas semua pekerjaan proyek fisik 2014 ini. “Kita akan akan lakukan pengawasan yang lebih ketat. Sehingga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi,” terangnya. (kon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.