DPRD Kotamobagu Resmi Berhentikan Almarhum Aleg Sukardi Sugeha Sebagai Anggota Dewan

0
48

ADVERTORIAL, DPRD KOTAMOBAGU – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST, Selasa (14/02/2023) memimpin rapat paripurna dalam rangka penyampaian pemberhentian antar waktu Anggota DPRD Kota Kotamobagu, almarhum Sukardi Sugeha.

Meiddy memimpin rapat paripurna yang berlangsung di ruangan rapat paripurna DPRD Kotamobagu ini, didampingi wakil ketua Syarifuddin J Mokodogan.

Sukardi Sugeha ini merupakan Aggota DPRD Kotamobagu periode 2019 – 2024  dan juga menjadi anggota tertua di partai Demokrat yang telah menghembuskan nafas terakhir, pada Selasa 20 September 2022 tahun lalu.

Diketahui Almarhum Sukardi Sugeha menjabat anggota DPRD Kotamobagu sebagai anggota komisi III dari fraksi Demokrat.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagu sebagai sahabat beliau, kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepadanya,” kata  Meiddy Makalalag.

“Insya allah almarhum diberikan tempat yang  terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT Aamiin,” ucapnya.

Pantauan wartawan media ini, anggota DPRD yang hadir dalam Paripurna tersebut, memenuhi korum, sebagai mana aturan dalam pelaksanaan rapat paripurna.

Sementara itu, sekretaris Dewan, Sekwan DPRD Kotamobagu, Firmansyah Mokodompit, membacakan surat masuk dari partai Demokrat. (adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.