DPW PAN Desak PAW Raksasa

0
193

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Dinilai lamban melaksanakan proses Penggantian Antar Waktu (PAW), terhadap Drs H Raksasa Mamonto, akhirnya DPD PAN Bolsel, didesak pihak DPW PAN Sulut.

Ketua DPD PAN Bolsel, Abdul Latif Moha, saat dikonfirmasi Rabu (03/07), mengatakan hingga kini pihaknya masih terus melakukan PAW terhadap salah satu kader partainya yang sudah hijrah ke partai lain, untuk ikut di Pileg 2014 mendatang, “Proses PAW Pak Raksasa masih berjalan hingga saat ini,” ungkap Latif.

Menurutnya, proses tersebut tetap jalan, meskipun terkesan agak lambat, namun perlahan-lahan proses sementara berlangsung. “Dari DPW juga sudah mempertanyakan masalah itu,” tutur Latif.

Ditambahkanya, PAW merupakan sanksi partai terhadap kader yang tak taat terhadap AD/ART partai. Namun, masih ada hal yang perlu dilengkapi sehingga sampai saat ini belum ada keputusan. “Namun proses itu akan terus jalan sesuai dengan sanksi partai,” tukas Latif.

Meskipun sedang dalam proses PAW, tapi Latif mengaku kalau Raksasa Mamonto, merupakan salah satu kader yang telah membesarkan PAN di wilayah Bolsel, dan itu juga yang menjadi pertimbangan. “Tapi desakan dari DPW selalu ada,” ujar Latif.

Sementara, Raksasa Mamonto, yang akrab disapa Papi Las, saat dikonfirmasi media ini, mengaku menjalani proses tersebut apa adanya. “Saya terima apa adanya, saja,” ungkap Papi Las penuh makna.(chn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.