Drainase Rusak Mulai Dikeluhkan

0
157
Sande Dodo
Sande Dodo
Sande Dodo

Totabuanews.com, Kotamobagu – Sistem Drainase diwilayah kota Kotamobagu, terus saja menuai sorotan dari warga setempat. Dimana di sejumah titik, drainase tersebut terlihat tidak baik. “Lihat saja ada yang ambruk, ada juga yang sudah tertimbun tanah dan sampah,” keluh Amir Damolawan salah satu warga Kotamobagu, kepada totabuanews Selasa (08/01).

Sehingga menurutnya, dengan kondisi drainase seperti itu akan sangat berdampak buruk bahkan bisa mengakibatkan pencemaran lingkungan. “Apalagi, pada musim hujan seperti ini. Sampah-sampah akan tergenang air di drainase itu,” katanya.

Sementara kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu Ir Sande Dodo saat di konfirmasi mengatakan, PU Kotamobagu saat ini telah mempersiapkan anggaran sebesar hampir 2 Miliar dari dana APBD 2013 untuk perbaikan serta pembangunan drainase baru. “Kami telah mempersiapkan dana hampir 2 Miliar untuk pengerjaan serta perbaikan sejumlah drainase,” jelasnya.

Sande pun berharap dana tersebut bias terserap maksimal, dalam proses perbaikan sejumlah drainase yang telah rusak di Kotamobagu. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.