Dulu Dijuluki Caplang, Sekarang Si Alan ‘Dilan’ Paputungan Banjir Fans

0
1079
Harlan Paputungan

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Harlan Paputungan alias Si Alan pemeran film pendek parodi Dilan 1991 versi anak Molinow, tak pernah menyangka kalau dirinya bisa menjadi pemeran utama dalam film karya Diedo Bayyu Saka. Pria kelahiran Kotamobagu 28 Mei 1989 ini, kini merasa ada yang berubah dalam hidupnya pasca menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Saat diawawancara Tim Totabuan News, Alan yang keseharian adalah peternak dan penghobi ayam bangkok ini, mengaku kalau hidupnya sudah tak seperti biasa lagi. “Dulu saya dijuluki caplang, tapi sekarang kemana-mana semua memanggil saya Dilan. Baik orang tua maupun anak-anak jika melihat saya semua berteriak Dilaaan,” ungkap putra bungsu dari keluarga Paputungan – Limbanadi ini.

Tak hanya itu kata Alan, bahkan setelah film yang diperankannya itu viral, Ia dan tim Dilan Anak Molinow sering mendapat undangan untuk menghadiri hajatan warga. “Ada perasaan malu bercampur aduk, karena dulu tidak seperti ini,” ujar Alan.

Namun disatu sisi kata Alan, Ia sangat bersyukur dengan hadirnya Film Dilan anak Molinow. “Ini jadi pembuktian ternyata anak Molinow juga bisa tampil di dunia entertainment. Anak Molinow juga bisa membuat Film,” kata Alan.

Alan pun berterima kasih kepada semua pihak yang terus mengsupport dalam pembuatan film Dilan. “Terutama kepada Bang Deddy Dolot calon anggota DPR RI dapil Sulut, beliaulah yang banyak memberi support kepada kami. Sukur moanto bang dedi,” tandas Alan.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.