Eka Mashoeri : Kotamobagu Harus Contohi Tata Kehumasan Kabupaten Gowa

0
169
Eka Sartika Mashoeri

TNews, KOTAMOBAGU — Anggota Komisi I DPRD Kotamobagu Eka Sartika Mashoeri menegaskan, Kotamobagu harus mencontohi tata kehumasan pemerintah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Di mana kata personil fraksi Partai Golkar ini, tata kehumasan yang diterapkan kabupaten Gowa sangat baik. “Pekan kemarin itu kita mengunjungi Sulsel tepatnya di Kabupaten Gowa. Bagian kehumasan yang ada di pemerintahan Kabupaten Gowa, sudah sangat baik. Sehinga menjadi referensi untuk Dekot Kotamobagu menjalani study komparasi di Kabupaten tersebut,” ujar Eka.

Menurutnya, kunjungan yang dilakukan beberapa waktu lalu, dalam rangka mempelajari tata ke humasan yang ada di Pemerintahan Kabupaten Gowa. “Bagian kehumasan yang ada di Kabupaten Gowa itu telah terbukti dengan menerima award. Jadi, karena itulah kita kunjungi Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Ia berharap, prestasi yang telah diraih oleh Pemerintahan Kabupaten Gowa di bidang kehumasan dapat menjadi contoh untuk diterapkan di Kotamobagu. “Hal positif itulah yang kita akan ambil untuk diterapkan di Kotamobagu tercinta,” tandasnya.

 

 Tim Totabuan News

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.