Eks Petarung MMA Khabib Nurmagomedov Jadi Striker Tajam di Club Sepak Bola FC Legion Dynamo

  • Whatsapp
Khabib Nurmagomedov

TNews, BOLA – Pasca bergabungnya mantan petarung UFC MMA, Khabib Nurmagomedov di club sepak bola Liga Rusia FC Legion Dynamo Makhachkala, kini Khabib menjadi striker paling tajam di club tersebut.

Salah satu sahabat dekat Cristiano Ronaldo itu telah resmi menjadi pesepak bola profesiona setelah menekan kontrak dengan klub Liga Rusia itu pada Agustus 2021 lalu.

Bacaan Lainnya

Khabib memang mencintai olahraga sepak bola dan terang-terangan menjadi fans berat Real Madrid. Seusai pensiun dari UFC yang membesarkan namanya, Khabib mengungkapkan dia ingin bermain sepak bola di level profesional.

Khabib Nurmagomedov dan CR7

Mimpinya pun menjadi kenyataan setelah tercipta kesepakatan dengan Legion Dynamo yang baru berdiri pada 2015. Legion Dynamo lalu memposting foto Khabib bersalaman dengan perwakilan mereka yang menjadi tanda perjanjian sudah terjalin. “Saya telah melihat Khabib sebagai striker yang tajam. Dia bisa mengisi nilai kontraknya sendiri,” kata Presiden Legion Dynamo.

Khabib adalah teman baik Cristiano Ronaldo, dan pernah mengklaim bahwa dia lebih suka menonton sepak bola daripada MMA. Kecintaannya terhadap sepak bola terlihat dalam postingan di medsosnya.

Pada Januari lalu misalnya, juara kelas ringan UFC itu memamerkan kemampuannya dalam pertandingan di Dubai melawan legenda AC Milan Clarence Seedorf.

Khabib bulan itu memposting video yang berjalan di Instagram dan diberi judul. “Mempersiapkan debut sepak bola saya. Saya agen bebas, dan siap menerima tawaran.” Belum diketahui kapan Khabib akan memulai dengan tim barunya atau apakah dia benar-benar akan menjadi anggota tim bermain. Yang pasti, mantan petarung tak terkalahkan itu tidak akan pernah kembali ke UFC lagi.

 

Sumber : iNews.id

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.