Elektabilitas Victor Mailangkay di Pilwako Manado Meroket

0
365
Victor Mailangkay

TNews, MANADO – Jelang Pilwako Manado tahun ini, elektabilitas figur DR. Victor Mailangkay terus meroket. Arus dukungan warga Manado kepada bakal calon wali kota Manado ini mengalir deras.

Terbukti, setiap kali Wakil Ketua DPRD Sulut ini melakukan tatap muka bersama warga Manado, selalu mendapat respon positif dari masyarakat.

Seperti yang terpantau beberapa waktu lalu, politisi NasDem ini gencar melakukan pertemuan dengan relawan Victory Kecamatan Mapanget.

Pada pertemuan di Mapanget dikoordinir oleh Musa Lao sebagai koordinator relawan Kecamatan Mapanget.

Selain itu, Victor Mailangkay juga gencar melakukan konsolidasi, dari pasar hingga undangan warong kopi di dihadiri oleh sosok yang dikenal berwibawa dan elegan ini.

Dukungan terhadap Victor Mailangkay juga datang dari para netizen Kota Manado. Dimana, dalam akun grup Jvm Victory, akun Stella mengatakan, apa yang ditawarkan oleh Victor Mailangkay adalah hal yang wajib dipilih. “Menjual produk yang bersih tanpa mines so pasti cepat laku dan laris,” tulis akun tersebut.

Senada, Chirstian Bagensa, masih dari grup yang sama mengatakan, sudah saatnya JVM tampil. “Orang bersih, baik, cerdas dan berpengalaman dalam lingkup pemerintahan dengan bukti 7 kali dipercayakan rakyat menjadi wakil rakyat, tanpa nota dan noda hitam,” tutupnya.

 

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.