Enam Paket Hotmix Siap Action

0
459

hotmix jalanTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Proses pelaksanaan kegiatan Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Kimpraswil Kota Kotamobu (KK) segera dilaksankan. Hal ini menyusul pernyataan dari Kepala Dinas PU dan Kimprraswil Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, seraya mengatakan kalau ada enam paket Hotmix yang telah ditandatangani kontrak kerjanya, dan akan segera dikerjakan.

“6 paket Hotmix sudah di kontrak dan saat ini sementara dalam mobilisasi peralatan,” ujar Dodo, kepada TotabuaNews, Selasa (26/033/13).

Dirinya juga menambahkan kegiatan Hotmix ini tersebar di empat wilayah kecamatan se Kotamobagu dan dipastikan sudah mulai jalan 1 April pekan depan.

“Kegiatannya di seluruh desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu, Baik jalan utama maupun sebagian lorong-lorong,” tambah Dodo.

Pun demikian dengan kegiatan yang lain saat ini dalam proses penanda tanganan kontrak

“Yang pasti April pekan depan, semua diusahakan sudah mulai jalan,” tandasnya. Seperti diketahui tahun 2013 total anggaran Dinas PU Kimpraswil Kotamobagu terdiri dari beberapa kegiatan yang total anggarannya sekitar Rp 50 Milyar. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.