Enggar Pamitan ke Ibu Bhayangkari

0
979
Enggar Brotoseno
Enggar Brotoseno

Totabuanews.com, Kotamobagu – Arisan bulanan istri para personil polisi yang tergabung dalam organisasi Bhayangkari menjadi tidak biasa. Hal ini disebabkan arisan ini merupakan arisan terakhir bagi Kepemimpinan Kapolres Bolmong Enggar Brotoseno SIK dan Istrinya sebagai Ketua Cabang Pengurus Bhayangkari Ny Baby Enggar Brotoseno.

Dalam acara tersebut. Enggar yang diberikan kesempatan memberikan sambutan, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas nama pribadi dan keluarga kepada Segenap pengurus Bhayangkari se-Bolmong Raya bilamana selama kepemimpinannya selaku kapolres sekaligus ketua pembina Bhayangkari melakukan hal-hal yang kurang berkenan, baik tutur kata maupun tingkah laku.

“Kalau ada hal yang kurang berkenan selama ini saya memohon maaf,” ujar Enggar.

Selain itu Enggar berpesan kepada istri-istri anggota kepolisian untuk selalu mendukung tugas suami sebagai polisi. “Saya meminta agar ibu-ibu bhayangkari untuk mendukung suami dalam menjalankan tugas,” pesannya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bolmong Baby Enggar Brtoseno menyampaikan hal yang sama kepada segenap pengurus. Tak hanya itu istri orang nomor satu di polres bolmong menyampaikan terima kasih kepada pengurus bhayangkari yang selalu membantu dirinya selama memimpin organisasi ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua pengurus maupun anggota bhayangkari” imbuh Baby.

Diketahui, Enggar dalam waktu dekat akan menjadi Wakapoltabes Manado, dan posisinya akan digantikan oleh mantan Kapolres Sangihe, AKBP Hisar Siallagan SIK. (dadang/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.