Ering Jabat Kajari Kotamobagu

0
257

TOTABUANEWS.COM, BOLMONG – Fien Ering SH MH resmi menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri (Kajari) Kotamobagu menggantikan Sherly Sumual SHM.

Acara pisah sambut, pada Kamis (14/11) berlangsung sederhana dan dihadiri oleh Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Salihi Mokodongan, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar, Wakil Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kapolres Bolmong AKBP Enggar Broto Seno dan Komadan Kodim (Dandim) 1303 Letkol Infantri Mudjiharto.

Fien Ering sebelum menjabat sebagai Kejati Kotamobagu bertugas di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selat an (Sulsel). Sedangkan Sherly Sumual sendiri menjabat sebagai Kejari Kotamobagu selama 4 tahun. Kini dipindahtugaskan ke Jawa Tengah dan menjabat sebagai Kajari Brebes.

Saat memberikan sambutan Sumual mengatakan selama menjabat Kajari Kotamobagu dirinya mendapat suport dan dukungan dari seluruh dan pemerintah se Bolmong Raya selama dirinya menjabat sehingga dirinya menyampaikan terima kasih atas semuanya tersebut.

“Senang karena saya bisa lebih dekat dengan anak-anak dan keluarga. Tidak, karena saya sudah seperti warga Bolmong,” kata Sherly.

(tm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.