Familly Gathering RA Alhairaat Mogolaing Meriah

0
183

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Puluhan Santriwan dan santriwati Raudhatul Athfal (RA) atau Taman Kanak-Kanak Alkhairaat Kelurahan Mogolaing Kotamobagu, mengikuti acara ‘Family Gathering’ di lapangan BokiHotinimbang Kotamobagu, Minggu (26/3), kemarin.

Walau diguyur hujan, semangat  anak-anak dan orang tua  tak berkurang mengikuti semua rangkaian kegiatan. Bahkan mimik wajah mereka tetlihat sangat ceria.

Menurut Kepala Sekolah RA Alkhairaat, Rahayu Mokodmpit, kegiatan ini segaja diadakan guna memperkenalkan lingkungan sekitar kepada anak anak, dan utamanya lebih mempererat tali silahturahmi antara Wali Murid, Guru, dan Anak.”Ini sudah menjadi agenda tahunan kami. Allhamdulilah acara berjalan dengan lancar”, kata Rahayu.

Selain itu, kegiatan ini berdampak positif bagi tumbuh kembang anak. Seperti bertambahnya wawasan dan karakter anak terbentuk dengan baik sejak dini.”Pembentukan karakter anak wajib dibentuk sejak dini. Karena ini sangat menetukan masa depan mereka kelak. Ini tujuan diadakan acara Familly Gathering”, Jelasnya

Kegiatan yang sekitar pukul 07.00 wita itu, dimulai dengan jalan sehat mengitari lapangan, dilanjutkan bergam permainam berupa tarik tambang. Anak-Anak. Wali murid, dan guru, pun turut serta.”Acara ini sangat meriah. Anak-Anak sangat senang dengan acara ini. Semoga bermanfaat” ujarnya.

 

Ir Gilalom

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.