Febrianto Tangahu : Saya dan Owner Toko Tita Tak Saling Kenal

0
1145
Febrianto Tangahu

TNews, KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Febrianto Tangahu akhirnya angkat bicara soal beredarnya video dirinya dan tim covid-19 Kotamobagu sedang adu mulut di toko Tita Kotamobagu.

Saat menghubungi Tim Redaksi Totabuan News via seluler Senin (11/05/2020) malam ini, aleg Partai NasDem yang biasa disapa Anto ini, mengaku kejadian yang dialaminya itu, tak diduga sama sekali, apalagi tepat saat orang-orang tengah menjalankan ibadah puasa. “Jadi ceritanya sore itu, saya sedang membeli minuman bersoda di toko Tita (Kelurahan Kotamobagu). Waktu membeli, karena antriannya panjang, saya disuruh menunggu karena minuman yang saya pesan tak berada di rak pajangan,” kata Anto.

BACA JUGA : https://totabuan.news/terkini/oknum-aleg-bolmong-diduga-bersekongkol-dengan-owner-toko-tita-tantang-kebijakan-pemkot-kotamobagu/

Namun, saat menunggu minuman disiapkan, lewat tim Satgas Covid-19 di depan toko menyeru agar toko segera ditutup, tepat saat dirinya berada di depan toko tersebut. “Waktu itu, tim Satgas teriak-teriak, kan tidak etis seperti itu? Ya saya balas sahutannya,” ucapnya.

Namun, mungkin karena merasa tersinggung Febrianto menyahut, seorang wanita dari tim Satgas Kotamobagu menghampirinya, mengaku merasa tersinggung dengan yang perlakuan Tangahu. “Dia juga terlihat tidak mau disalahkan,” pintanya.

Anto mengakui, adu mulut pun terjadi antara dirinya dan tim satgas covid-19 kotamobagu. “Tapi itu tak berlangsung lama karena menyusul tim Satgas lainnya yang menenangkan situasi,” ujar Anto.

Soal dirinya dikaitkan dengan pemilik toko Tita, Anto mengaku tak saling kenal dengan owner toko tersebut.  “Saya hanya pembeli, saya dan owner toko tita tak saling kenal,” tutup Anto.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.