Firasat : Survey Suryansah Bagus

0
360
Firasat Mokodompit
Firasat Mokodompit

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Kabar mendaftarnya Sekretaris DPD Partai Golkar Bolmut Suriansyah Korompot di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk diusung sebagai calon wakil Bupati mendampingi Depri Pontoh, cukup mengejutkan sejumlah politisi Beringin.

Padahal sebelumnya, Firasat Mokodompit dalam kapasitas sebagai pengurus harian DPD Partai Golkar Sulut, menyampaikan hasil sementara survey parpolnya menjelang Pemilukada Bolmut. Di mana Suriansyah Korompot ternyata salah satu kandidat dengan tingkat elektabilitas yang cukup tinggi.

“Kami juga terkejut melihat hasil survey pertama Partai Golkar. Di mana nama Suriansyah Korompot ternyata memiliki tingkat elektabilitas yang cukup tinggi. Sehingga,d ari sejulah elit yang disurvey, Suriansyah kamis ebut sebagai kuda hitam,” beber Firasat Mokodompit.

Menurut Firasat, pihaknya sendiri tetap mendorong Ketua DPD Partai Golkar Bolmut Karel Bangko untuk ditetapkan sebagai calon Bupati. Namun itu hanya sebatas keinginan,sebab penetapan tersebut harus melalui mekanisme survey.

Ada empat figur yang menguat sebagai calon Bupati, yakni Karel Bangko, Hamdan Datunsolang, Depri Pontoh dan sang kuda hitam Suriansyah Korompot yang sangat berpeluang menohok ke posisi teratas menjelang detik-detik akhir penetapan calon,” bebernya lagi.

“Tentu saja, siapa yang memiliki hasil survey tertinggi, yang akan ditetapkan sebgai calon Bupati di Bolmut,” imbuh dia.

Firasat sendiri belum memberikan pernyataan terkhait pendaftaran Suriansyah di PPP. Karena pernyataannya itu disampaikan sebelum informasi tentang sikap Suriansyah Korompot diperoleh.(sugianto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.