Formasi CPNS Dipampang di BKD

2
502

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) selain diumumkan lewat situs resmi di BKD Provinsi juga akan dipampang lewat papan informasi di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bolsel.

Sebelumnya Kaban BKD Bolsel Risnawati Mantang mengatakan rencana pengumumanya akan diumumkan Kamis kemarin, namun ternyata pengumumannya ditunda Jumat (06/09/2013).

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Bolsel Tahlis Gallang Pemda Bolsel akan mengumumkannya Jumat (05/09/2013), “Sebenarnya tidak ditunda, formasinya sudah ada ini namun disepakati di beberapa daerah mengumumkan secara serentak besok (hari ini,red),” kata Sekda.

Dikatakanya pula untuk pengumuman melalui situs BKD Bolsel kemungkinan tidak ada karena kapasitasnya sangat kecil sehingga pengumumanya secara keseluruhan di 15 kabupaten kota di Sulawesi utara. “Di sini kita kapasitasnya kecil sehingga belum dimuat di Web BKD Bolsel,” terang Sekda. Sehingga untuk mengetahui formasi dalam penerimaan CPNS Bolsel dapat dilihat secara langsung pada papan pengumuman di kantor BKD Bolsel,

“Formasinya sudah dikantongi pemda, tinggal besok (hari ini,red) kita umumkan,” tukas Sekda. (Chan)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.