Formasi CPNS Segera Diumumkan

0
384
MR Alung
MR Alung
MR Alung

TOTABUANEWS.COM, Bolmong – Kabar gembira bagi warga yang ada di Bolmong Raya. Pasalnya, formasi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk proses perekrutan tahun 2013 ini, akan segera diumumkan. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), MR Alung, melalui sekretarisnya, Ikhsanuddin Gani, yang mengatakan kalau formasi CPNS tersebut, saat ini tengah dijemput di

“Kalau tidak ada halangan, formasi CPNS akan diumumkan pekan ini, sebab Kepala BKDD sudah berangkat ke Jakarta untuk mengambil fomasi di Kemenpan,” ujar Iksanuddin.

Soal formasi CPNS khusus di Bolmong Timur, Ikhsanudin mengatakan tidak ada yang berubah, dalam hal ini tetap 243 formasi, dengan susunan formasi tenaga guru 40 persen, medis 30 persen, dan teknis 30 persen.

“Untuk masyarakat yang akan ikut dalam perekrutan sudah bisa menyiapkan berkas-berkasya, terutama untuk ijazah terakhir, sudah bisa dilegalisir. Sebab, itu salah satu persyaratan,” jelasnya.

Diporediksi formasi CPNS tersebut akan diturunkan, bersamaan dengan petunjuk tekhnis (juknis) perekrutan. Hal itu sebagaimana dikatakan Kepala BKDD Kotamobagu, Nasrun Gilalom belum lama ini.

. “Mudah-mudahan akhir Agustus ini, juknis sudah kita terima. Begitu pula dengan usulan 22 orang guru kelas dan 18 guru produktif tidak berubah,” ujar Nasrun. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.