Garda Pemuda Nasdem Siap Kawal Andi Ladu di Pilwako

0
193
Andi Ladu bersama Ketua III Garda Pemuda Nasdem Refli Assa
Andi Ladu bersama Ketua III Garda Pemuda Nasdem Refli Assa
Andi Ladu bersama Ketua III Garda Pemuda Nasdem Refli Assa

Totabuanews.com, Kotamobagu – Meski baru menyatakan sikap untuk bertarung di Pilwako 2013 sebagai calon walikota, sepak terjang Drs Andi Ladu Manoppo ME di kancah perpolitikan Kotamobagu cukup memetik perhatian dari pimpinan-pimpinan organisasi nasional.

Satu bukti, Kamis (03/01), salah satu Pimpinan DPW Garda Pemuda Bangsa Nasdem Refly Assa, sengaja mengujungi Kotamobagu untuk melakukan pertemuan dengan figur yang biasa di sapa oleh warga Gogagoman dengan nama Papa Susan.

Dari pantauan totabuanews.com, pertemuan itu digelar di salah satu Hotel di wilayah Kotamobagu. Refly Assa selaku selaku ketua III Garda Pemuda Bangsa Sulut, kepada harian ini mengungkapkan dirinya sengaja diutus oleh Ketua DPW Hendrik Luntungan untuk memberikan dukungan kepada Andi Ladu bertarung di Pilwako 2013 nanti.

“Tentunya kami sangat mendukung potensi-potensi kader yang punya visi politik kedepan. Karena memang kita sadar bahwa tulang punggung restorasi itu ada ditangan pemuda. Serta kita harapkan pemuda dari Kotamobagu ini bisa berperan bagi masyarakat. Dan itu kami lihat sangat melekat pada diri Andi Ladu,” ungkap dia.

Lanjutnya lagi, apabila nanti Andi Ladu resmi menjadi calon walikota, maka oragnisasi yang dipimpinnya itu akan siap mengawal serta memenangkannya di Pilwako. ”Kami lihat dia sudah banyak berbuat bagi masyarakat kecil di Kotamoabagu. Dan itu telah menjadi petimbangan kami. Sehingga dengan kekuatan penuh, kami siap memenangkan Andi Ladu di Pilwako,” ujarnya.

Sementara Andi Ladu sendiri ketika di konfirmasi disela-sela pertemuan itu, mengucapkan terima kasih kepada Garda Pemuda Nasdem yang telah memberikan support serta dukungan tersebut. “Tentunya ini sebuah kehormatan bagi saya, dan Insya Allah dukungan ini akan menjadi motifasi bagi saya untuk bertarung di Pilwako demi menjadikan Kotamobagu lebih baik lagi,” kata Ladu. (konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.