Gelar Klarifikasi, Panwaslu Panggil Pimpinan Dekot

0
220
Shakespeare Makalunsenge

Shakespeare MakalunsengeTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (panwaslu) Kotamobagu, berencana Senin (02/09) hari ini, akan memanggil empat pimpinan Dewan Kota (Dekot) Kotamobagu. Yakni, Ketua Dekot Rustam Siahaan, dua wakil Ketua Bob Paputungan dan Diana Roring termasuk sekretaris dewan (Sekwan) Drs Irianto Mokoginta.

Menurut Shakespeare Makalunsenge SH mereka memanggil empat pimpinan DPRD Kotamobagu tersebut untuk meminta klarifikasi terkait pengajuan pengunduran diri yang disampaikan oleh Walikota Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit S.sos ME, beberapa waktu lalu. “Akan dilakukan klarifikasi kepada pimpinan Dewan tentang penguduran diri yang diajukan Walikota,” ujar Sakes.

Sakes mengatakan, mereka juga melakukan klarifikasi kepada Ketua dan Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu terkait laporan yang mereka layangkan menggugat hasil putusan DCT oleh KPU ” Pada pagi besok (Hari ini,red) klarifikasi laporan akan dilakukan kepada pihak PAN,” tutur Makalunsenge.

Ditambahkan, mereka melakukan persiapan sejak Jumat pekan lalu dan mulai melakukan klarifikasi pada Sabtu (30/08/2013) lalu.” Sejak kemarin (Sabtu,red) kita telah melakukan klarifikasi kepada pimpinan KPU Kotamobagu,” pungkasnya. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.