Genderang Rolling Kembali Ditabuh

0
166
Mustafa Limbalo
Mustafa Limbalo
Mustafa Limbalo

Totabuanews.com, Kotamobagu – Awal tahun 2013 ini, rupanya merupakan waktu yang tepat, untuk melakukan penyegaran pemerintahan, dengan menggelar rolling jabatan untuk jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu. Hal ini tercermin dari pernyataan Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Drs Hi Mustafa Limbalo, Kamis (17/01/2013) , saat dihubungi via ponsel selulernya, seraya mengatakan kalau rolling tersebut masih akan menunggu keputusan dari pejabat Pembina kepegawaian dalam hal ini Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME.

“Kalau sudah ada instruksi dari pak Wali, pasti akan dilakukan. Kapan waktunya, tinggal menunggu petunjuk beliau. Yang pasti akan dilakukan dalam waktu dekat ini,” ujar Limbalo.

Bahkan, Limbalo mengatakan, rolling yang akan digelar mereka itu, akan melibatkan seluruh eselon.

“Bisa saja rollingnya untuk semua eselon,” jelasnya.

Disisi lain, Ketua LSM Suara Rakyat Merdeka (SRM) Kotamobagu, Sofian Bede SE, memminta agar rolling yang akan dilakukan Pemkot tersebut, benar-benar profesional.

“Penempatan pejabat dalam sebuah instansi harus melihat loyalitas, prestasi, kinerjja, dan juga latar belakang pendidikannya,” imbuh Sofian.

Dengan begitu, menurutnya kinerja pemerintahan akan bisa maksimal dalam pelayanan ke masyarakat. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.