Gerindra Klaim Maya Romantir dan Gleny Kairupan Akan Raup 70 Persen Suara di Kotamobagu

1
355
Fraksi Gerindra Deprov Sulut Segera Roling AKD

GERINDRATOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kotamobagu (KK) Hi Mahipal Khan SE, mengungkapkan seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra mulai dari tingkat DPC hingga ke kecamatan-kecamatan diwilayah Kotamobagu siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut DR Maya Romantir dan Mayjen (Purn) Gleny Kairupa Msc.

Hal itu ditegaskan Mahipal saat menghubungi Media Totabuan Senin (03/08) kemarin. Menurut Mahipal, Ia menargetkan pasangan yang diusung oleh koalisi Gerindra dan Demokrat akan meraup suara sekitar 70 persen di Kotamobagu. “Persentase target suara tersebut bukan hanya main-main, kami tentu punya staregi yang bisa mencapai yang sudah kami targetkan itu,” ujar Mahipal

Ia menjelaskan, Gerindra Kotamobagu saat ini sudah melakukan konsolidasi internal dan eksternal untuk membentuk tim pemenangan. “Tim pemenangan yg terdiri dari lintas parpol & ormas/orsos(komunitas).  Sampai saat ini tim sdh terbentuk sampai ke tingkat desa dan kelurahan,” tandasnya.

 

KONNI BALAMBA

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.