Giliran Gubernur Safari Natal ke Bolmong

0
183

shs yaniTotabuanews.com, Lolak – Kerinduan Warga Bolmong khususnya di Desa Pinonobatuan dan Kelurahan Imandi Kecamatan Dumoga Barat, kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Sinyo Hary Sarundajang akhirnya terjawab.

Hal ini, setelah orang nomor satu di Sulut itu, datang berkunjung melalui agenda safari Natal Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, beberapa waktu lalu di Desa Pinonobatuan Barat dan Kelurahan Imandi.

Ratusan warga serta tokoh masyarakat dari kedua desa tersebut hadir dan menggelar ibadah Natal bersama dengan rombongan Gubernur serta undangan yang hadir.

Gubernur yang disambut Wakil Bupati Yanny R Tuuk STh menggelar Ibadah Natal dengan hikmat bersama seluruh masyarakat yang dipimpin F Kamasaan STh.

Wakil Bupati Yanni Tuuk, yang membacakan sambutan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur atas kunjungan safari Natal di wilayah Bolmong, beserta arahan serta bantuan dalam pelaksanaan program pemerintahan pembangunan di wilayah ini. “Terima Kasih kepada Bapak Gubernur yang telah berkunjung serta merayakan safari natal di Bolmong,” kata Yanni.

Sementara itu, Gubernur DR SH Sarundajang, dalam sambutannya sangat mengapresiasi warga Bolmong yang telah menyambut rombongan safari Natal dari Pemprov Sulut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan pemerintah dan seluruh masyarakat Bolmong,” kata Sarundajang. (Githo/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.