GMIBM Gelar Pra Natal

0
511

Logo_GMIBMTOTABUANEWS, Kotamobagu – Menjelang persiapan Natal dan tahun baru 1 Januari 2015 Gereja Masehi Injil Bolaang Mongondow (GMIBM) terus melakukan beragam kegiatan Pra Natal.

Sekretaris Kantor GMIBM Pdt Fekky Kamasaan saat ditemui  Totabuanews Selasa (09/12), di ruang kerjanya menuturkan bahwa persiapan dalam rangka meenyambut Hari Raya Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember mendatang, sudah di awali dengan pelaksanaan pra Natal. ” Pra Natal di awali dengan peresmian Kantor VIP Rumah sakit Monompia, peresmian kantor Sinode, serta safari Natal Sulawesi Utara (Sulut) di Kotamobagu,” kata Fekky.

Lanjutnya, terkait Ibadah Pra Natal akan dilaksanakan oleh setiap Jemaat di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Jemaat akan melaksanakan Ibadah diwilayah mereka masing – masing.  Yakni, di 22 wilayah, di 4 Kabupaten dan 1 Kota,” terang Fekky.

Feky menambahkan, bahwa pada 184 Jemaat yang ada di BMR ini, selain melakukan ibadah pada waktunya nanti, mereka juga akan melakukan atraksi. “Atraksi yang dilakukan pada tanggal 25-26 Desember yakni menceritakan Peristiwa Natal,” ujarnya

Sedangkan tema Natal kata Feky tahun 2014 ini sudah di sediakan jauh hari sebelum waktu Natal tiba, yang di ambil dari, Persekutuan Gereja Indonesia (PGI), serta Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWGI). “temanya yakni Berjumpa dengan Allah dalam keluarga, artinya basic pembinaan iman pada keluarga serta pada akhirnya akan berdapak pada rohani serta pada lingkungan social,” tutupnya

 

Peliput: Hendra

Editor: Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.