Golkar Bolsel Terancam tak Ikut Pemilu

0
204
Iskandar Kamaru
Iskandar Kamaru

Totabuanews.com, Molibagu – Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terancam tak ikut pesta demokrasi Pemilihan umum (Pemilu) legislatif 2014 mendatang. Pasalnya, hingga pengumuman hasil verifikasi faktual KPU provinsi yang diumumkan, Selasa(18/12) dari 16 Parpol hanya satu yang dinyatakan tak lolos, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) tak sanggup memenuhi persyaratan seperti, struktur, keterwakilan perempuan dan kepengurusannya tak jelas.

“Dari hasil pleno tersebut adalah Partai Golkar belum mengisi formulir F13 mengenai persyaratan 30 persen keterwakilan unsur gender dalam kepengurusan, Sehingga mereka terancam tak lolos,” terang komisioner KPU Provinsi, Karyanto Martam kemarin

Menanggapi hal ini, Sekretaris Partai Golkar, Iskandar Kamaru mengatakan, partai berlambang pohon beringin ini optimis akan memenuhi persyaratannya.” Jadi bukan kami terlambat tapi soal kepengurusan hanya mengacu pada SK Musdalub lalu,” jelas Kamaru.

Ditambahkannya pula, dari pengurus perempuan saat ini sudah ada yang terangkat menjadi PNS dan pindah partai.” Tapi kami tetap optimis akan lolos,” ujar Kamaru.(Chandra/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.