Golkar Buka Koalisi

1
318
Firasat Mokodompit
Firasat Mokodompit
Firasat Mokodompit

Totabuanews.com, Kotamobagu – Langkah Partai Golongan Karya kota Kotamobagu untuk memenangkan pemilihan walikota (Pilwako) Kotamobagu pada tahun 2013 mendatang, terus diperlihatkan. Hal ini pun dibuktikan semakin mantap dan rapatnya barisan kader Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Seperti yang diungkapkan Wakil ketua bidang organisasi Golkar Sulut Firasat Mokodompit, yang juga adalah Koordinator wilayah Sulut untuk Bolmong Raya, setelah acara sukuran HUT Partai Golkar yang ke-48, di Manggala Sport Hall, Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan beberapa waktu lalu.

Dimana menurutnya, meski saat ini Golkar Kotamobagu yang akan mengusung walikota saat ini Drs Hi Djelantik Mokodompit ME untuk calon Walikota 2013-2018, merupakan fraksi utuh yang bisa mengusung Kandidat walikota dan wakil walikota, namun pihak mereka tetap membuka peluang bagi partai lain untuk berkoalisi dengan mereka.

“Golkar adalah sebuah partai yang masih tetap menghargai kebersamaan, baik itu PDI-P, PAN, PKS, Demokrat ataupun partai gabungan lainnya, kami buka untuk berkoalisi,” ujar Pria yang juga adalah Wakil ketua PMI Sulut ini. (Konni)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.