Golkar Kotamobagu Bersatu Menangkan CEP-SSL, Ada Sanksi Bagi Kader Membelot

0
496

TNews, POLITIK – DPD II Partai Golkar Kotamobagu terus terus bergerak untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Landjar (CEP-Sehan).

Terbukti, partai berlambang pohon beringin ini pada Minggu (25/10) kemarin melakuka konsolidasi dengan pengurus partrai, dari tingkat kecamatan sampai kelurahan desa.

Rapat koordinasi yang digelar di sekretariat Partai Golkar Kotamobagu, dipimpin langsung ketua  DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit.

Dalam rapat tersebut, politisi senior Djelantik Mokodomit mengajak kepada seluruh pengurus dan simatisan agar rapatkan barisan, kompak, bersatu untuk memenangkan CEP-SSL.

Djelantik menegaskan Golkar Kotamobagu Juga all out menangkan CEP-Sehan karena pasangan yang diusung Golkar, PAN dan Demokrat ini merupakan pasangan paripurna untuk Sulut Bangkit. “Kepada semua kader Golkar di Kotamobagu  agar all Out memenangkan Cep – Sehan, apabila tidak akan ada sangsi Hingga pemecatan sebagai kader’’ tegasnya.

Dia juga menambahkan, bahwa Tim sudah di bentuk di setiap Kecamatan Hingga di kelurahan. “Untuk Kordinator di kecamatan Kotamobagu  Timur dan Utara langsung di koordinir oleh Herdy Korompot yang juga Wakil ketua DPRD Kotamobagu, dan untuk Kecamatan Kotamobagu Selatan langsung di koordinir oleh Hj Eka Sartika Mashoeri yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kotamobagun, serta Kordinator Kotamobagu Barat langsung di koordinir oleh Fahrian Mokodompit yang juga anggota Fraksi Golkar,”ungkapnya

Djelantik juga memberikan apresiasi kepada para pengurus Partai Golkar di Kota Kotamobagu terus kompak dan bersatu dalam memenangkan Calon Gubernur dan wakil gubernur. “Untuk di Kotamobagu sendiri insya Allah  Optimistis cep Sehan Menang 75%, di karenakan survey sampai saat ini terus naik,” tutupnya.

 

Konni Balamba

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.