Golkar Kotamobagu Solid Dukung CEP

0
581
Djelantik Mokodompit dan Tetty Paruntu

TNews, KOTAMOBAGU – DPD II Partai Golkar Kotamobagu sangat solid dan tetap komitmen mendukung ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP), untuk bertarung di Pilkada Gubernur Sulut tahun ini.

Hal itu ditegaskan politisi senior sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit kepada Tim Redaksi Totabuan News kemarin.

Mantan wali kota Kotamobagu periode 2008-2013 ini dengan tegas menyatakan komitmennya bersama Bakal Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) untuk diusung partai Golkar.

Ia menjelaskan, diusungnya CEP sebagai bakal calon merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sulut medio Februari silam. “Itu sudah jadi komitmen bersama dan kami tetap solid untuk mendukung CEP, sesuai hasil Musda,” kata Djelantik.

Ditambahkannya, Musda telah sepakat menetapkan Ibu Tetty terpilih secara aklamasi di dukung oleh DPD II 15 kabupaten/kota, organisasi sayap, organisasi pendiri dan didirikan masa bakti 2020-2025. “Semua kader yang ada di Sulut tetap solid menjaga kekompakan untuk bersama-sama memenangkan Pilkada Sulut maupun Kabupaten/kota,” ujarnya.

Penegasan ini menyusul sejumlah informasi yang beredar, Djelantik kini disasar sejumlah partai dan bakal calon gubernur sebagai tandem dalam perhelatan Pilkada Sulut 2020.

Teranyar, jebolan DPR-RI Dua priode dan legislator DPRD Kotamobagu ini, digadang-gadan mendampingi bakal calon gubernur dari partai NasDem Vonny Aneke Panambunan (VAP).

Terkait itu, Djelantik yang slama ini dikenal sebagai petarung politik sejati, tentu bukan hal yang mustahil. Namun baginya, komitmen dengan keputusan partai tetap diutamakan.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.