Gorohoo Management Galang Dana Bencana Manado

0
482
Danty Falcon Sugeha
Danty Falcon Sugeha
Danty Falcon Sugeha

TOTABUANEWS, Kotamobagu – Gorohoo Management yang merupakan  Event Organizer (EO) dalam konser Coboy Junior  akan menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana banjir dan tanah longsor di kota Manado.

Koordinator  Gorohoo Management  Danti  Falcon Sugeha Kamis (16/01), mengatakan aksi  yang akan mereka gelar di sela – sela konser Coboy Junior, merupakan bentuk kepedulian mereka untuk membantu masyarakat yang mengalami korban bencana banjir maupun tanah longsor beberapa Rabu (15/01) lalu.

“Berharap dengan kegiatan ini akan membantu masyarakat korban bencana di Manado,” kata Danti.

Danti  menambahkan, jika dalam aksi tersebut sudah dilaksanakan. Dana yang diperoleh akan diserahkan ke manajement Media Totabuan untuk dilanjutkan ke para korban bencana di Manado. “Nanti pihak Media Totabuan yang akan meyerahkan ke korban bencana,” tuturnya
Sebelumnya, akibat intensitas curah hujan yang tinggi telah menyebabkan terjadinya bencana tanah longsor dan banjir pada sejumlah wilayah di Manado.
Bencana tersebut, selain menyebabkan korban jiwa, terdapat sekitar 4.220 rumah mengalami kerusakaan dan ribuan orang harus mengungsi. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.