Gubernur Olly ‘Jual’ Andrei Angouw di Depan Umat Muslim, Sinyal Pasangan Pilgub 2020

0
11
Loading...

TOTABUAN.NEWS, MANADO – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri buka puasa bersama pemerintah provinsi sulut dengan umat muslim Langoan Senin (20/5/2019) belum lama ini.

Di sela-sela sambutan dalam rangka Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama yang dipusatkan di Masjid Baiturahman Desa Amonhena Satu Kecamatan Langowan Timur, ada penggalan pernyataan Gubernur Olly Dondokambey yang menarik.

Saat membawakan sambutan, Dondokambey memperkenalkan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw kepada umat muslim yang hadir sebagai bagian dari masyarakat Langowan. “Ketua DPRD Sulut saat ini adalah orang Langowan,” singkat Dondokambey di bagian awal sambutannya.

Pernyataan Gubernur tersebut juga turut dibenarkan H Hasim Asla yang juga menuturkan bahwa Minggu (19/5/2019) kemarin, Angouw datang mengunjungi sebuah rumah tua tidak jauh dari lokasi masjid.

Sementara itu, beberapa jamaah lainnya mengatakan bahwa orangtua dari Ketua DPRD Sulut itu berdomisili di Langowan, dimana menurut cerita mereka yang menjadi perintis dibukanya Pasar Baru Langowan.

Di sisi lain, jika Andrei Angouw memang orang Langowan, maka rasanya tidak perlu diperkenalkan lagi kepada sesama warga Langowan sendiri.

Hal ini memberikan sinyal politik, bahwa bisa saja Andrei Angouw bakal menjadi tandem Olly Dondokambey sebagai papan dua di Pemilihan Gubernur Sulut tahun 2020 mendatang.

 

Sumber : Berita Manado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.